Kamis, 14 Oktober 2010

happy with smpn 4 depok ;D

halooo, nggak berasa gue udah kela 9 dan 14 tahun (anjer tua -______-) tapi pengalaman 3 tahun di pasmer banyak banget.....

kelas 7, gugus 1 anaknya kalem22 semua -_____- besoknya pindah lagi gugus 3 beh anak22nya bacot semua, pas akhirnya gue masuk ke gugus 9........

gugus 9 = 79♥ *angkatanpertama (banggabanget)*

pertama masuk gue tetep duduk sama Nadya KV dari dulu sekelas mulu ama die, tapi gue ngga bosen kok hex ;)) di barisan depan, belakang gue Danu sama Hasan. kalo duduk deket mereka bawaannya lawak mulu. belakang DanuHasan ada Lisa sama Dwitia. pertama kali liat Lisa Meilia gue kira die sombomg, eh ternyata anaknya asik gimana giduh u,u wkw *lupakan* Lisa Meilia sering banget dikuncir rambutnya sampe2 ada yang bilang pas di kantin........

someone : "yampun tuh orang ngejepit rambuut atau jualan jepitan ??"
dalam hati gue 'parah -"_________-'

di 79 gue punya sebuah kelompok belajar *bahasa sopan daripada Geng? yegak?* namanya GFC kepanjangannya G**** Fans Club *OMG-___"-* itu kan masih masa kanak2 *dih?* kebentuknya itu november 2008 kalo ga salah. GFC ada :
- nadya
- danty
- lisa
- tiwi
- gue
- dela

tempat biasa kita duduk itu di depan lab ipa, disitu kita suka ngobrol yang aneh2 kayak YUNI SHARA laahh, terus *semogamasihinget* SEPTA wkw terus JENGLOT wkw GENG GUE GOROK akakakaakkkk pokoknya lawakan semua dah ya oloh-___-

di kelas 79 banyak yang rusuh tapi asik2 banget juga, tapi ada yang sangat pendiam yaitu Nurul Syida tapi die pinter lochhh...... *enpypinternyah*. waktu itu pernah ngga ada guru, ada tradisi potong hewan kurban ----->> Hasan, sumpah ngakak banget waktu itu tapi kaasian juga sama Hasannya wkwk. terus 79 juga punya tradisi main Kudaa Tomplok ampe ada kejadian celana robek ----> Angga aduuuuuuuuh pokoknnya kelas 79 kocak bangetttt..


ampe sini dulu deh 79, next blognya nanti ke kelas 87♥ ttyl :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar